Sunday 21 September 2014

Etude House Moistfull Collagen Essence [Review]

Hwooowww.. long time no see you my blog.. *hug hug hug

*Abaikan 2 postingan pertama,, :p

Tampil cantik dan segar nerupakan keinginan kita sebagai wanita.Salah satunya adalah dengan bermake up.
Tampilan make up dan gaya dandan ala wanita korea memang sedang jadi tren dan sangat memberikan inspirasi tanpa harus bermake up yang tebal tapi tetap membuat wanita cantik. Kebanyakan  selebriti dan wanita korea memilih make up bergaya natural yang menonjolkan keindahan dan kesehatan kulit mereka.


Agar make up bisa menempel sempurna dan wajah menjadi lebih halus dan mulus, persiapan dan perawatan wajah sangat penting dilakukan sebelum bermake up.

Hal pertama yang harus dilakukan yaitu membersihkan muka, lalu gunakan toner yang berfungsi mengangkat sisa sisa sabun serta kelebihan minyak di kulit wajah kita. 
Tiga atau empat hari sekali sebaiknya melakukan perawatan pengelupasan kulit  dengan menggunakan scrub, peeling atau sikat wajah berbulu halus supaya kulit bisa lebih halus dan mulus dan make up dapat menempel dengan sempurna.

Selanjutnya yaitu melakukan perawatan wajah dengan menjaga kelembaban kulit wajah, khususnya buat aku yang jenis kulitnya kering. Jika tidak melakukan rangkaian perawatan ini, kulitku berasa sangat kering. Sebelum mengaplikasikan make up ke wajah, aku sarankan untuk mengaplikasikan serum terlebih dahulu, lalu tunggu beberapa saat agar meresap ke kulit dan aplikasikan pelembab. 

Setelah melakukan rangkaian perawatan wajah di atas, barulah melakukan rangkaian untuk mengaplikasikan make up. 

Di postingan ini aku akan memberikan review tentang produk perawatan wajah untuk melembabkan wajah yang biasa aku pakai, Moistfull Collagen Essence dari Etude House.




Suka sama warna botolnya... ^^ *abaikan keusangan botolnya :b 
Udah lama pakenya, tapi baru diriview sekarang. Biar keliatan hasilnya,, hihihi
Ini penjelasan yang ada di kotaknya,, 

Description :
Rich texture essence infused with Ceramide capsules supplies penetrating moisture and collagen to boost complexion elasticity.

Active Ingredients :
Baobab Tree extract and Collagen.

Directions :
Use hands to gather and apply essence to skin by gently massaging the face untill hydration is absorbed. Gently pat to finish.

Ingredients :
Water, adansonia digitata fruit extract, propanediol, dan lain-lain



Packaging  pake pump jadinya lebih higienis


Teksturnya gak berat, watery, dan moist, love it... <3


Ngeblend di kulit,, dan cepat meresap.. 

Produk skinscare dari etude house yang satu ini sangat cocok di mukaku yang jenisnya kering. Suka sama Essence ini karena bikin kulit lembab dan menjaga kulit jadi tidak kering.

Aku beli essence ini di sini karena essence yang lama dah mau habis, jadi mau coba yang ini dulu dan cocok di mukaku. Aku pake essence ini saat pagi dan malam. Kalo pagi ataupun buat malam aku pakenya setelah serangakaian membersihkan wajah dan pemakaian toner seperti yang udah aku jelasin di atas.

Essence ini dipakenya tipis tipis aja lalu di tepuk tepuk agar menyerap di kulit. Suka sama teksturnya yang watery dan gak berat, teksturnya juga moist, trus wanginya enak banget gak nyengat di hidung dan lembut. Karena teksturnya yang watery jadinya gak lengket dimuka dan ringan. Apalagi pas dipake malam hari, pagi harinya kulit wajahku lembab dan halus, sayang rasanya buat cuci muka.. :)

Karena dipakenya tipis tipis aja, essence ini lama habisnya, sampe sekarang juga baru setengah abisnya. Padahal udah lumayan lama belinya.

Setelah pemakaian essence ini, aku lanjutkan dengan pemakaian pelembab lagi, Moistfull white emultion dari etude house juga yang nanti akan aku riview juga.

Menurutku:
Ratingnya : 5 / 5
LIKE :
Bikin kulit wajah jadi lembab apalagi kalo dipake malam hari trus besok paginya kulit wajahku jadi lebih lembut dan halus.
Aromanya lembut.
Packaging bagus dan pake pump jadinya lebih higienis, tapi agak ngeri kalo jatuh soalnya dari kaca, hehe

DISLIKE :
Belum ada sampe sekarang,, ^^








No comments:

Post a Comment