Pages

Wednesday 24 September 2014

The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside [review]

Haiii ladies.. gimana kabar kulit wajahmu hari ini? Aku harap sehat dan selalu cerah yah... 
Kali ini aku akan review my favorite BB cream yaitu moisture white shiso BB cream dari body shop. Sudah 2 kali aku repurchase BB ini. Itu artinya aku sangat cocok dengan BB ini.




Okey,, let me start my review about this BB cream:


1. Didalam BB ini ada kandungan bahan skincarenya... seperti tulisan yang ada di kemasannyanya, BB cream ini mengandung serum didalamnya, ^^ jadi BB cream ini termasuk sebagai produk skin care juga yang bisa menjaga dan melembabkan kulit wajah ..


2. BB cream ini cocok untuk semua jenis kulit, baik untuk mukaku yang cenderung kering maupun untuk kulit yang cenderung berminyak karena ada oil controlnya. 

3. Mengandung SPF 25 PA +++ yang membantu melindungi kulit dari sinar UV.

4. Gampang di blend, baik menggunakan tangan maupun brush.  atau aplikator lainnya.



 


Membuat warna kulit cerah dan glowing. Tidak membuat wajah kita seperti memakai topeng. Awalnya memang terlihat seperti  kita memakai foundation atau sejenisnya, nah lama-kelamaan bb cream ini ngeblend banget sama kulit, warnanya menyatu dengan kulit sehingga tidak menimbulkan efek warna belang..


Mengandung formula yang ringan  sehingga memberikan hasil yang tampak alami sekaligus menjadikan kulit cerah dan menenangkan.




Foto sebalah kiri sebalum aku menggunakan BB cream,, kusam banget yaah.. Nah yang sebelah kanan setelah aku menggunakan BB cream ini,, creamnya menyatu banget sama mukaku dan terlihat glowy.

Aku suka banget sama BB cream ini, seperti yang sudah aku ceritakan di atas ini adalah kedua kalinya aku membeli BB cream ini.. Creamnya menyatu dengan natural dan tahan lama. 
 Permasalahan lain di kulitku adalah pori-pori, nah karena termasuk produk scin care cream ini bisa membuat pori-pori disekitar hidungku mengecil, dan coveringnya lumayan bisa mengcover noda-noda hitam dan bekas jerawat.
Aku biasanya memakai BB cream ini di pagi hari, saat siang sampai sore hari BB creamnya tetap bertahan.
Oil control pada cream ini bekerja dengan baiik,,


Ratingnya: 5/5

yang aku suka: seperti yang aku sebutkan di atas yaa
Oiya,, satu lagi.. BB cream ini awet karena pemakaiannya sedikit aja.. 

yang aku tidak suka:  hmmm... apa yah... 
oiya,, saat udah mau habis creamnya, entah kenapa teksturnya seperti ada yang terpisah antara cream dan air.. saat diblend kurang menyatu.




Sekian dan terima kasih.. ^_~

6 comments:

  1. halo septaa... ini bb creamnya bentuknya pump gitu ya kemasannya? jadi kepengen coba >,<
    soalnya aku kulitnya oily banget, kalo pake bb cream makin keliatan kaya kilang minyak :(

    ReplyDelete
  2. Haiii amanda,,, Iya, packagingnya pake pump, jadinya gampang dan higienis kan, hihihi...
    kalo di kemasannya, BB cream ini cocok untuk segala jenis kulit,, ^^ Aku malah lebih suka kalo wajahku agak oily gitu,, katanya kalo wajah yang cenderung oily itu awet muda,,
    Apalagi kalo pake BB cream ini diruangan ber AC, jadinya glowy loh,, cobain deh... ^^

    ReplyDelete
  3. Nice review Septa (^^) BB creamnya cocok di kamu karna kamu punya kulit putih. Coba kalau di aku,, hahaaha g akan masuk sama sekali. Tapi aku jarang si pakai BB cream. Eh, salah ! Bukan jrg lgi tpi g pernah pakai bb cream actually :D haha

    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. allow lisa,, aku malah suka sama kulitmu, eksotis.. ^^
    Biasanya dirimu pake foundation yah, banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kita. Kalo aku belum pernah nyobain yang murni foundation, takut berat dimukaku.. Oiya,, aku juga lebih suka kulit yang cenderung oily dari pada kering.. Katanya awat muda loh..

    ReplyDelete
  5. Keren reviewnya. BB cream selalu yg terbaik untuk sehari2. Hehehe... foundation keberatan diwajah. Oh y, kalo boleh tau kamu pake BB cream yg lain gx selain yang dari the body shop ini....

    ReplyDelete
  6. hai Fricilia,hihihi, kalo untuk bb cream, aku pernah pake dari etude. kalo menurutku oil kontrolnya aku lebih memilih dari body shop. ^^

    ReplyDelete