Monday 29 September 2014

Etude House Moistfull White Emulsion [Review]

Annyong ladies,,, Gimana kabarmu hari ini? Aku harap kalian semua bahagia karena bahagia itu selalu terlihat cantik,, ^_~ 

Kali ini aku mau review salah satu produk skin care dari etude house yaitu Moistfull White Emulsion.  Ini adalah pertama kali aku pakai Moistfull White Emulsion dengan jangka waktu pemakaiannya sudah lumayan lama. Dalam hal perawatan wajah aku memang mencari produk skin care yang mengandung bahan bahan yang bisa membuat wajahku menjadi lembab karena kulit wajahku jenisnya cenderung kering. 




Moisturizer atau pelembab merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib digunakan setiap hari agar mendapatkan  kulit wajah yang halus, lembut, kenyal, dan terawat. Selain untuk membantu mengatur kelembaban kulit, pelembab juga membantu melindungi kulit yang sensitif dan dapat memperbaiki warna kulit.

Pemakaian pelembab bukan hanya wajib bagi kita yang memiliki kulit kering saja. Setiap jenis kulit baik kulit berminyak, kering dan kusam, maupun kulit sensitif juga membutuhkan pelembab. Namun, kita harus memilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit kita sendiri. Karena ada perbedaan komposisi di dalam pelembab untuk masing-masing jenis kulit. 


Nah untuk pelembab wajah Moistfull White Emulsion dari etude house ini sangat recomended. Hasil yang aku rasakan setelah aku memakai produk ini adalah wajahku memang tarasa lembab, sehat dan fully hidrated, love it,,, ^^

Bahan yang terkandung dari Moistfull White Emulsion ini adalah Baobab fruit extract, niacin amide, rosehip flower oil, orange oil, lavender oil (tertera dikemasannya)

Vitamin C yang terkandung dari niacin amide dan rosehip flower oil membuat kulit kita tampak cerah. Baobab fruit extract merupakan bahan yang membuat kulit menjadi lembab. Jadi Moistfull White Emulsion ini sangat menenangkan kulit sehingga membuat kulit sehat.




Packaging pelembab ini sangat lucu seperti vas bunga dan terbuat dari kaca. Walaupun botolnya dari kaca, jangan takut pecah karena bahannya sangat tebal. Tapi jangan dibanting juga ya, pastinya pecah,, hihihihi... Tutup botol Moistfull White Emulsion ini berjenis teardrop, atau untuk mengeluarkan pelembab ini harus dituangkan. Tapi jangan khawatir, karena teksturnya watery jadinya gampang untuk di keluarkan.

Aku tidak bermasalah saat mengeluarkan pelembab ini, karena seperti yang aku jelaskan di atas teksturnya watery sehingga saat aku menuangkannya, pelembab ini dengan lancarnya mengalir keluar ke tanganku.




Teksturnya watery dan berwarna putih cenderung transparan. Wanginya lembut, tidak menyengat di hidung dan sangat menenangkan. Aku selalu menikmati ketika aku mengaplikasikan pelembab ini diwajahku.

 Moistfull White Emulsion ini dipakenya sedikit saja kemudian di tepuk tepuk ke wajah agar menyerap di kulit. Coba deh lihat gambar di atas, ketika dituangkan di tanganku pelembab ini langsung mengalir, karena teksturnya watery dan ringan, tidak berat diwajah dan satu hal yang aku suka adalah pelembab ini tidak lengket diwajah. Karena dipakenya tipis tipis aja,Moistfull White Emulsion ini lama habisnya loh,, hihihi.. ^_^

Setelah pemakaian Moistfull White Emulsion ini bisa dilanjutkan dengan serangkaian produk kosmetik.. 


Menurutku:
Ratingnya : 5 / 5
LIKE :
Bikin kulit wajah jadi lembab 
Aromanya lembut, wanginya tidak menyengat di hidung dan menenangkan.
Cepat menyerap
teksturnya watery dan moist serta tidak lengket


DISLIKE :
none,, ^^

5 comments:

  1. Cari etude house yg ori dimana ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh maaf y putri.. sekarang udah jarang buka blog,, saya biasa beli langsung di counter resminya etude.. kalo mau tanya lebih detail add pin bbm saya di 7462F729

      Delete
    2. Duh maaf y putri.. sekarang udah jarang buka blog,, saya biasa beli langsung di counter resminya etude.. kalo mau tanya lebih detail add pin bbm saya di 7462F729

      Delete
  2. Etude house, nyx, skinfood, nature republic ready and original

    ReplyDelete
  3. Etude house, nyx, skinfood, nature republic ready and original

    ReplyDelete