Wednesday 1 October 2014

Make Up Collor Battle- Pink Vs Orange

Dalam hal bermain warna pada make up, kita harus menyesuaikannya dengan skin tone kulit kita. Karena jika tidak sesuai dengan skin tone, hasil dari make up akan terlihat berlebihan dan dan tidak menyatu dengan kulit. 

Berdasarkan acara bertema kecantikan di korea, get it beauty 2014, tren warna make up spring/summer 2014 adalah pink dan orange. Warna pink dan orange ternyata tidak hanya tren pada tahun ini saja, tapi warna ini selalu menjadi tren warna make up dan selalu menjadi favorit setiap tahun. 

Warna pink merupakan warna yang mewakili hal-hal yang berhubungan dengan feminim dan keromantisan. Warna hot pink sekarang menjadi salah satu trend warna pada spring/summer 2014 dan telah menjadi warna favorit wanita seluruh dunia. Hot pink ini mempunyai warna yang dramatis dan berani sehingga warna ini mengeluarkan aura feminin yang seksi. Walaupun demikian, kita tetap harus memilih warna pink yang sesuai dengan warna kulit.


Warna lain yang sedang tren pada summer/spring 2014 adalah orange. Twiggy adalah icon fashion yang sangat populer di seluruh dunia pada tahun 1967. Twiggy membuat warna orange sangat populer sehingga warna ini menjadi pusat perhatian wanita. Warna orange ini mewakili warna yang hangat sehingga bisa membuat wajah cerah.
Warna orange ini sangat disukai juga oleh para trendsetters di seluruh dunia. Sehingga  warna ini sukses menjadi rivalnya  warna pink.


Aku lebih suka Jun Ji Hyun dengan lipstik pink


Untuk Yoo In Na, aku lebih suka  warna orange. Warna orange lebih membuat yoo in na lebih segar 

Klali ini aku memilih warna orange juga, lebih segar di wajahnya Yoon Eun Hye

Nah kalo Yoona, aku lebih memilih dia memakai lipstik warna pink membuat wajahnya Yoona lebih 
lembut.

Aku lebih suka Lee Hyori dengan lipstik warna orange


Jadi, menurutku pink vs orange perbandingannya 3:2 dan yang menang adalah pink, hehehe.. Bingungkan mau pilih warna apa,, pink atau orange? Tentunya yang kita pilih adalah warna yang cocok dengan warna kulit. 

1 comment: