Thursday 9 October 2014

The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash [Review]

Vitamin E gentle facial wash ini merupakan salah satu rangkaian dari skin care Vitamin E The Body Shop 



Facial wash ini sudah pernah aku ulas sedikit pada postingan Langkah Dasar dan Cara Merawat Kulit Wajah Bersama rangkaian the Body Shop Vitamin E dan Etude House dimana facial wash ini merupakan tahap awal dari perawatan kulit wajah untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat yaitu membersihkan wajah.

Untuk kulit wajah bersih maksimal aku menggunakan metode double Cleansing yaitu sebelum menggunakan sabun wajah, aku membersihkan wajahku terlebih dahulu dengan cream cleanser. Jika dengan krim pembersih kotoran di permukaan terangkat, maka sabun cuci muka membersihkan kotoran sampai ke pori-pori. 


Nah untuk sabun wajahnya aku menggunakan Vitamin E gentle facial wash ini yang merupakan salah satu produk unggulan dari the body shop. Vitamin E yang terkandung didalamnya berfungsi membersihkan sekaligus melembabkan kulit setelah pemakaiannya. 




VITAMIN E GENTLE FACIAL WASH ini jenisnya lebih ke sabun pembersih muka dengan jenis krim yang mengandung sedikit sabun dan banyak pelembab.
Saat menggunakan sabun wajah ini, busanya memang sedikit jika menggunakan tangan . Tapi jika munggunakan aplikator brush  pembersih wajah, busanya lumayan banyak koq. Tekstur yang lembut membantu membersihkan dan mengangkat kotoran yang melekat pada kulit wajah. Dengan kandungan Vitamin E sebagai anti oksidan dan wheat germ oil agar kulit terasa halus, lembut dan tidak kering. 


Saat dibilas, sabun muka ini tidak meninggalkan rasa kering dan kaku pada wajah. 

VITAMIN E GENTLE FACIAL WASH ini sesuai untuk semua jenis kulit. 
Kemasannya berbentuk tube warna pink lembut, ukurannya 100 ml.
Untuk aromanya memang kurang wangi,, but its ok lah,, yang penting kan hasilnya, hehehe..


What i like: 
  • mengandung sedikit sabun dan banyak pelembab
  • Tekstur yang lembut
  • setelah pemakaiannya kulit terasa halus, lembut dan tidak kering
  • sesuai untuk semua jenis kulit
  • Warna kemasannya lucu, warna pink lembut.
don't like: hanya aromanya aja

rate: 4/5

Thank You for reading... ^_~

No comments:

Post a Comment