Wednesday 15 October 2014

Maybellin color tattoo 24 hour eyeshadow [Review]

Hai semua... kali ini aku mau review eyeshadow dari maybellin  yaitu Maybellin color tattoo 24 hour. Eyeshadow ini merupakan eyeshadow yang berjenis cream. Untuk seberapa lama warna eyeshadow bertahan di mata tidak perlu diragukan lagi. Mungkin kita pernah ngalamin pakai eyeshadownya udah ngabisin waktu yang lama eh setelah pake beberapa jam kemudian eyeshadownya meleber kemana-mana atau warnanya memudar. Nah Maybellin Color Tatto 24 hr ini adalah jawaban bagi yang ingin eyeshadownya bertahan lama.





Kemasannya berbentuk jar dari kaca dengan tutup dari plastik berwarna hitam dan ukurannya lumayan besar, jadi menurutku eyeshadow ini tidak trevel friendly ya. Kalo bawanya cuman satu warna its ok lah tapi kalo mau bawa berbagai macam warna lumayan memakan tempat dan agak berat..

  

Eyeshadow ini teksturnya berjenis cream,
jadi mudah untuk diaplikasikan dan gampang di blend.   Selama ini aku memakai eyeshadow ini dengan menggunakan ujung jari saja, kemudian diaplikasikan ke mata. Karena berjenis cream, aku tidak memakai eye primer terlebih dahulu langsung saja di aplikasikan ke mata, warnanya keluar dan menempel lama.

Ini swatch eyeshadow ini, walaupun tidak memakai eye primer warnanya keluar. Sesuai dengan namanya, eyeshadow ini tahan lama tp aku tidak ,pernah pakenya selama 24 jam, kasihan kulitnya kan perlu istirahat, hihihi. Pada swatch ditangan, aku  mencoba menggosok eyeshadow ini, dan hasilnya tidak memudar dan tidak meleber juga.
Sebenarnya untuk yang warna coklat sering aku pakai untuk eyeliner, warnanya jadi natural. Warna bisa juga buat garis bawah mata, untuk mendapatkan kesan aegyo sal (kantung mata ala korea)

Nah untuk yang bertanya dimana bisa membeli eyeshadow ini, kamu bisa membeli di counter maybellin terdekat dan drugstore seperti gardian, harganya IDR 62.000

2 comments:

  1. Nice review ya :) Aku juga punya maybelline color tattoo, emang tahan lama tapi begitu diolesin dimata harus cepet2 di blend, karena formulanya cepet kering

    chickwithlipstick.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya bener,, lupa ditulis,, hehehe.. trimakasih tambahannya.. ^^

      Delete